Join Yuwie Now! Choose Yuwie Recommended Member, It's All 100% Free

Save This Article:

Bookmark and Share

10 Tips Memulai dan Mengembangkan Yuwie untuk Pemula

Yuwie berkembang sangat pesat hanya dalam beberapa bulan. Share dari Iklan yang ditawarkan kepada anggotanya menjadikan Yuwie sebagai situs social netwoking yang diminati dan digunakan banyak orang.

Untuk dapat sukses mengembangkan Yuwie saya berikan 10 Tips Memulai Yuwie untuk Pemula:

1. Memilih Sponsor
Memang agak sedikit susah, apalagi bagi anda yang sudah terlanjur daftar. Karena Yuwie merupakan situs social networking dan menggunakan sistem piramida (mirip MLM), seorang downline/anda yang baru bergabung membutuhkan bimbingan dan contoh dari uplinenya. Blog kita akan sangat cepat berkembang bila memiliki upline yang aktif dan cukup sukses dalam mengembangkan Yuwie. Dan biasanya upline yang sukses telah memiliki daftar teman yang cukup banyak sebagai aset jaringan pertemanan. untuk memilih siapa yang cocok untuk menjadi upline/sponsor anda silahkan lihat beberapa Profil Sukses Yuwie.

2. Nama Refferal
Nama Refferal digunakan sebagai identitas atau alamat situs untuk mendaftarkan downline kita. Pemilihan nama refferal yang menarik akan memberikan dorongan secara psikologis kepada calon anggota untuk segera mendaftar. Untuk contoh silahkan sorot kata " Daftar Yuwie Gratis Disini ".
Nama refferal yang digunakan adalah freejoin (milik MaxHavellar), setiap kali disorot mouse, nama ini akan muncul dibagian kiri bawah halaman. Kata freejoin akan mempengaruhi psikologis calon anggota untuk segera meng-klik. Beberapa nama refferal lain yang bisa digunakan seperti:

  • Joinnow
  • Jointheclub
  • daftarsekarang
  • gabungsekarang
  • getitnow, dan sebagainya yang sejenis
  • indonesiaclub
3. Profil Foto
Harus diakui bahwa foto yang menarik menjadikan orang lain kagum, penasaran atau tertarik. Setelah anda terdaftar sebagai anggota, segera upload profile foto anda. Tidak perlu menggunakan foto orang lain yang cantik atau ganteng, cukup foto anda yang terbaik. Ingat Yuwie adalah situs Social Networking, tujuan utamanya untuk pertemanan, dan sebagian besar yang akan anda ajak untuk bergabung adalah kenalan anda yang tahu pasti wajah anda.

4. Gabung ke Club
Untuk meningkatkan pageview kita, segera pilih club yang sesuai dengan diri anda, karena disana kita akan mendapatkan banyak teman yang akan saling kunjungi.

5. Posting Artikel
Postinglah beberapa artikel yang menarik untuk mengisi awal blog anda. Artikel tidak perlu panjang-panjang. Point yang penting dari artikel tersebut, haruslah menyangkut sesuatu yang menjadi perhatian banyak orang.

6. Lihat Blog member lain dan berikan comment
Jadilah pendatang yang baik. Kunjungi beberapa blog anggota lain yang sudah terlebih dahulu dan berikan komentar singkat anda. Kemudian Add As Friend. Member yang anda kunjungi secara naluri akan balik mengunjungi dan melihat profil anda.

7. Daftar di bookmarking services (Digg dan Delicious)
Bookmarking service akan memberikan hasil sangat baik pada pencarian di search engine. Jadi salah satu cara effektif mempublikasikan blog kita dengan mendaftarkan semua artikel yang ada di blog ke bookmarking services. Dari sekian banyak yang ada Digg dan Delicious adalah bookmarking services terbesar dan wajib hukumnya.

8. Invite Friend (Undang teman Anda untuk bergabung)
Yuwie menyediakan fasilitas Invite Friend dengan cara memasukan alamat email teman kita beserta pesan pribadi yang ingin kita sampaikan. Tetapi ingat jangan melakukan Spamming. Dalam pesan pribadi yang kita buat berisi keterangan sederhana dan membuat sedikit penasan. Sebagai contoh:

Bro/Sis saya baru join friendster jenis baru, Namanya Yuwie. Bedanya, yang ini ngasih duit. Buruan daftar dulu, ntar saya jelasin. Kalo mau, bisa lihat video tutorialnya sendiri (bahasa inggris gak apa2 kan? :-)

9. Word of Mouth (WOM)
WOM alias Getok tular, adalah kekuatan pemasaran yang sangat effektif. Jadikan Yuwie sebagai topik di obrolan santai dan promosikan situs ini kepada teman atau kenalan kita. Dijamin ampuh untuk dapatkan refferal.

10. Buat Artikel tentang Yuwie
Bila anda memiliki blog pribadi, buatlah artikel 1-2 paragraf yang membahas tentang Yuwie. dan pasang link refferal anda di dalam artikel tersebut. Jenis promosi seperti ini lebih halus dan lebih mendorong orang untuk join.

4 comments:

Anonymoussaid...

Tips nya berguna banget nihh... Ditunggu yang lainnya :-) thanks

lubangbisnis said...

tip nya berguna banget.. thx...

rayuda said...

makasih tips nya bos..

Unknown said...

saya sudah bergabung bos tapi dak da yang bantu baik dari upline atau club karena saya sendiri,setelah masuk accunt agak susah minta bantuannya bos..(boy asinggle@gmail.com)

Post a Comment

 
© Copyright by YUWIE TRICK AND TIPS  |  Free Join  |  Video