Join Yuwie Now! Choose Yuwie Recommended Member, It's All 100% Free

Save This Article:

Bookmark and Share

Bonus Refferal Yuwie

Dalam ketentuan Bunus Refferalnya, Yuwie menerapkan suatu prinsip mirip Multi Level Marketing (MLM). Dalam sistem kompensasinya Yuwie akan memberikan bayaran kepada para membernya mulai dari level 1 sampai dengan level 10 seperti terlihat pada ilustrasi di bawah ini.


Penjelasan Singkat Ilustrasi:

Pada ilustrasi di atas diasumsikan anda merekrut tiga orang, kemudian downline anda masing-masing merekrut 3 orang, demikian seterusnya sampai level 10 melakukan hal yang sama. Dengan demikian anda akan memiliki downline masing-masing level seperti terlihat pada gambar di atas.

Kemudian jika setiap orang melakukan page view sebanyak 1000 impression per bulan, maka pada level 1 akan ada 3000 impression, level 2 akan ada 9000 impression dan seterusnya seperti gambar di atas, maka uang yang akan mengalir ke rekening anda akan seperti yang terlihat pada kolom Earning pada ilustrasi di atas.

Hal yang luar biasa akan terjadi bila anda bisa merekrut dan mengembangkan jaringan sampai level 10 penuh, anda akan mendapatkan penghasilan US$ 10,235.49 per bulan. Kalau nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika adalah Rp. 10.000,- per dollar, maka anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 102.354.900,- per bulan.

Melihat penghasilan yang sangat besar di atas timbul sebuah pertanyaan, dan pertanyaannya adalah apakah mungkin? Koq kelihatannya too good to be true? Jawabanya mungkin saja. Karena tidak ada yang tak mungkin bagi orang yang percaya. Kalau anda percaya dan dengan tekun mau mengembangkan jaringan, semua itu mungkin. Kunci sukses di jaringan MLM apa pun namanya adalah ketekunan, keuletan dan pantang menyerah.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by YUWIE TRICK AND TIPS  |  Free Join  |  Video