Join Yuwie Now! Choose Yuwie Recommended Member, It's All 100% Free

Save This Article:

Bookmark and Share

Cara Membuat Domain Gratis untuk Profile Yuwie


Sebagai member Yuwie kita akan diberikan domain khusus sebagai alamat website/blog kita di Yuwie.

Sebagai contoh, profile Linnys diberikan domain/url www.yuwie.com/linnys dan selanjutnya di direct ke url asli http://www.yuwie.com/profile/?id=876916.

Alamat url www.yuwie.com/linnys tidak bisa diubah, ingat pemilihan nama linnys atau nama lainnya, kita sendiri yang menentukan sewaktu registrasi menjadi member untuk pertama kali.

Ketika blognya Linnys ini ternyata berisi artikel dan segala sesuatu yang banyak berhubungan dengan resep jamu, dan dia ingin mengubahnya menjadi website umum dan mudah dikenal orang, dia bisa mengubahnya menjadi nama domain dengan memanfaatkan fasilitas dari co.cc.

Dalam contoh ini dia mendaftarkan (pendaftaran ini gratis lho) di co.cc. menjadi http://www.koleksijamu.co.cc/. Nama website tersebut menjadi lebih kontekstual (nama domain lebih berhubungan dengan isi) dan tentunya lebih mudah diingat.

Bila kita memasang link refferal kita di blog tersebut tentunya sebagai alat untuk menjaring calon downline. Itung-itung menyelam minum air, karena blog kita tidak hanya dibaca member Yuwie tetapi juga dari pengunjung luar.

CO.CC:Free Domain

Silahkan Ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pilih Domain yang diinginkan disini!
  2. Cara Setting Domain co.cc
  3. Cara mempopulerkan website ke search engine

1 comments:

Ben said...

Learn How A 31 Years Old Latin Guy, Made Over $18,000 last year Just Registering Domain Names, (and) without-spending-a single-dime on hosting fees or web designs. Learn The Basics + The Secrets!
http://just.eca.sh/TheLazyDomainer

Post a Comment

 
© Copyright by YUWIE TRICK AND TIPS  |  Free Join  |  Video