Join Yuwie Now! Choose Yuwie Recommended Member, It's All 100% Free

Save This Article:

Bookmark and Share

Bukti Pembayaran Melalui Paypal

Setelah posting sebelumnya membahas tentang jenis pembayaran dan bukti pembayaran melalui cek. Sekarang akan diberikan contoh bukti pembayan dari Yuwie melalui account paypal.

Total earnings Yuwie dibawah ini adalah untuk bulan Agustus 2007 yang baru bisa dilihat antara tanggal 10 sampai 15 bulan September 2007. Seperti dibahas sebelumnya bahwa akan terdapat keterlambatan sekitar 10-15 hari untuk sistem perhitungan total earning setiap bulannya.

Penyebab utamanya adalah karena Yuwie bersikap hati-hati dan mencocokan antara jumlah pages/ad impression yang akan dibayarkan ke member dan yang dapat dia claimv(ditagihkan) ke Advertiser.



Pembayaran melalui account paypal akan diterima lebih cepat daripada pembayaran melaui cek, karena pengiriman cek memakan waktu delivery, apalagi seperti ke Indonesia, bisa sekitar 15-25 hari kerja dari tanggal issue/dikeluarkan. Dari pengalaman pembayaran melalui account paypal ini diterima sekitar 1,5 sampai 2 bulan saja. Tidak seperti cek memakan waktu sampai 3 bulan.

Sebagai catatan, Yuwie pernah dianggap SCAM, atau tidak bayar oleh banyak netter karena lamanya waktu pembayran ini. Dan sempat ditinggalkan sehingga perkembangannya menjadi kurang populer. Tetapi seiring waktu, kepercayaan itu telah pulih, dan perkembangannya sangat pesat, dan semakin cepat lagi seiring jumlah member aktif yang terus bertambah.

Bila sudah lebih mantap silakan memilih salah satu member yang kami refferensikan untuk menjadi sponsor anda dan segera memulai bisnis online anda hari ini.

1 comments:

Unknown said...

beneran gak nih?

Post a Comment

 
© Copyright by YUWIE TRICK AND TIPS  |  Free Join  |  Video