Join Yuwie Now! Choose Yuwie Recommended Member, It's All 100% Free

Save This Article:

Bookmark and Share

Cara Daftar Yuwie

Untuk mendaftar atau join di Yuwie, anda harus memiliki sponsor.
Untuk mendapatkan support/dukungan yang memadai dari upline anda dan forum, silakahkan pilih salah satu anggota team kami yang ada di bagian atas website ini, dengan cara meng-klik fotonya.

Selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman Video Yuwie, yang berisi penjelasan dalam bahasa Inggris. Bila anda sedikit kesulitan untuk menerjemahkannya, isinya mengungkapkan bahwa Yuwie berbeda dengan situs lain, karena (saat ini) hanya Yuwie sebagai situs Social Networking yang membayar membernya.

Kemudian silahkan klik tombol dibawah video yang bertuliskan SIGN UP NOW!

Selanjutnya anda disuruh untuk mengisi form pendaftaran seperti dibawah ini. Dibagian atas akan muncul nama dan foto sponsor anda.


Isilah form pendaftaran tersebut dengan benar kemudian pilih kotak di sebelah kiri “accept the Yuwie Terms of Service and Privacy Policy” dan kotak di sebelah kiri “I understand violation of Go Daddy's AntiSpam Policy will cause my account to be deleted” selanjutnya tekan tombol “next”. Demikian selanjutnya sampai proses pendaftaran selesai.

Selanjutnya anda harus membuka/sign in ke alamat email yang anda masukan tersebut untuk memverifikasi kebenaran data email yang diberikan. Yuwie akan mengirimkan link yang harus anda klik.

Setelah link tersebut di klik, akan terhubung ke situs Yuwie dan proses pendaftaran telah lengkap. Selanjutnya anda dapat menjalankan Yuwie. Saya sarankan setelah ini anda membaca 10 Tips Memulai dan Mengembangkan Yuwie untuk Pemula.

11 comments:

Anonymoussaid...

Saya Waktu daftar yuwie ga pake sponsor jadi susah sendiri ga ada yang bantu. jadi gimana nih? Ga mungkin kalo aku daftar lagi di yuwie. tapi lumayan sih baru dapet 1 downline

mencoba berbisnis said...

aq kok gak bisa daftar yuwie lewat pc ku ada tulisannya not fount terus2 uda ku coba berkali2 teyep gak bisa ...jadi bingung bisa bantu gak ya,,,

mencoba berbisnis said...

oia,,kalau bisa kirim saja balasan ke email saya desy.multi@gmail.com
terimakasih,,,,

Unknown said...

iya aq juga gtu gan.. not found trus...

sasi utomo said...

anjrit, kalau begini namanya nipu dong

Unknown said...

not found trus...

kreasi nita said...

Jadi pengen ikutan yuwie juga:-D

melysaid...

not found ... pdhl pengen join yuwie juga ... T_T

cara menghemat listeik said...

not found terus...apa ada masalah.

Unknown said...

yah bikin kecewa not found

Anonymoussaid...

Lah yuwie kan udah bangkrut per tahun 2010 dan memang suhda tidak beroperasi lagi.
-NN-

Post a Comment

 
© Copyright by YUWIE TRICK AND TIPS  |  Free Join  |  Video